Fasilitas

Sebagai Perusahaan IT, khususnya Independent Maintenance Services terhadap mesin-mesin IBM, SUN, HP, dan Peripherals PT Dewa Daru Aditech Prima memiliki beberapa fasilitas antara lain:

  1. Fasilitas Service Center Room yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk simulasi/test aplikasi atau dapat digunakan pada saat terjadi disaster/gangguan d lokasi pelanggan.
  2. Fasilitas library room yang digunakan untuk keperluan internal bagi setiap karyawan, khususnya untuk para engineer dalam menambah/mempelajar pengetahuan mengenai mesin-mesin baru atau produk baru.
  3. Fasilitas warehouse/stock room ber-AC sehingga dapat menjaga suhu ruang yang berpengaruh pada kondisi mesin atau spare part, agar tetap pada kondis yang baik/layak jalan. inventory/stock room ini dilengkapi pula dengan good issuance slip yang digunakan untuk pengeluaran suku cadang/spare part, mesin dan receiving report form yang digunakan untuk penerimaan barang.
  4. Fasilitas repair room yang digunakan untuk kegiatan reparasi mesin-mesin server, spare part, printer, monitor, tape drive dll. Jasa bring-in (Bring-in Service) juga dilaksanakan di repair room.
  5. Fasilitas mesin backup, untuk layanan maintenance bagi pelanggan PT Dew aDaru Aditech Prima. Saat ini yang tersdia adalah: IBM Tape Drive, IBM iSeries IBM pSeries, IBM xSeries, IBM Printer, dan Printer Printronix yang dalam keadaan siap pakai.
  6. Fasilitas hotline service selama 7 x 24 jam yang dilayani melalui “Custome Care” yang merupakan call center PT Dewa Daru Aditech Prima dalam melaya pelanggan-pelanggannya